Friday 8 January 2016

Kucing Hybird

Kucing merupakan salah satu hewan kesayangan Rasulullah, why?? karena kucing adalah hewan yang tidak najis dan juga hewan yang bersih telah diteliti juga secara ilmiah.

Jum'at 27 November 2015,  tepatnya setelah jum'atan dan waktu istirahat kerja, saya mengajak teman untuk bergegas menuju daerah 
Tembalang, Semarang City, Central Java, Indonesia . Dimana ini adalah hari pertama saya mengambil kucing dari teman saya, seneng banget rasanya karena baru pertama kali saya memelihara kucing berjenis hybird. Tiba dirumahnya akupun sontak kaget karena aslinya lebih bagus bulunya lebih lebat, tidak seperti apa yg ada difoto. Sayapun  disana melihat kucing jenis anggoranya yang terlihat begitu menggemaskan, *tttttdahhh....... jadi betah disana karena liat kucing2 nya  yg lucu-lucu *. Kami tak berlama-lama disana karena saya masih harus melanjutkan kerja.

8 Januari 2016 sudah hampir 1 1/2 bulan ini si hybird saya pelihara, dan sekarang dia mempunyai nama :D sedikit aneh dengan namanya yaitu si "Bewek". ternyata ndk serumit yang dibayangkan memlihara kucing ini cuman lebih intensif aj harus dengan makanan khusus ndak bisa dikasih ikan pindang dan sejenisnya. Bedanya kucng ini dengan kucing kampung, kucing ini lebih manja dan bisa dibilang "keset" ntah bahasa indonesiaya apa pokoe gitu deh, klo kucing kampung dia lebih gesit dan lincah.

No comments:

Post a Comment