Wednesday 25 May 2016

Annoyed.


Sunday!!!!!
Dia datang menjemputku pagi-pagi, tapi hari itu sedikit ada rasa sebel dalam hati. Udah datengnya molor, dia salah pake costum, lalu kita menyusuri jalan berharap ada tukang potong rambut yang buka karena aku memang menyuruhnya untuk potong. Duarr...... 2 tempat langganannnya dia tutup, gak ambil pusing dia aku bawa ke salon biasa aku main kesana. Endingnya gak asik banget..mungkin itu salon memang khusus untuk wanita tapi biasanya ada cowok yang potong kesana, akan tetapi entahlah waktu itu nggak kebeneran sama sekali (kenpedakan). Di sepanjang jalan dia ngebut gak jelas. Aku tabok tuh punggungnya. Namun dia masih Bete, dan gak lama kemudian kita sampai dirumahnya. 


Udah molor banget tuh waktunya yang harusnya on time se 9 pagi tepat alhasil kita berangkat lebih dari jam 10 :'(. Aku udah pengin ngancel banget tuh. Udah gondok udah gimana gak enak perasaan. Dia tetep kekeh berangkat dengan mood yang kurang enak. 

Dijalan ternyata mood kita berubah baik, kita enjoy happy lupa akan hal menjengkelkan tadi. kita meluncur ke kawasan Ambarawa Eling Bening. Cusss aja, kita udah sampai di Eling bening. Yahuuud... tempatnya memang wokeh. Namun waktu itu pengunjung pas lumayan rame jadi mau ambil view yg bagus buat foto kurang enak. Kita memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu disana..hmmm...standart lah ya harga makanan di resort. 


Damn!!! kyaknya memang hari itu tuh gk bagus deh. habis makan hujan dateng. Padahl tujuan kita kan menikmati suasana disana sembari foto-foto. hiksss...
yah expresi seperti inilah yang cuman kita dapet 😕

Setelah menunggu hingga hampir 1 jam akhirnya hujan reda tapi suasana mendung huuhhh annoyed banget deh. Alhasil kita hanya foto-foto ditempat seadanya hahahaaa... seru juga sih hal semacam ini. akhirnya aku memutuskan untuk mengajaknya pulang.


Perjalanan pulang awalnya enjoy, aku diem karena capek. Aku disenggolnya karena cuma hanya diem, akupun akhirnya ngajak ngobrol panjang lebar dan malah ngebahas orang lain hhha... diapun jengkelnya setengah mati. Jeeeenggg... diperjanan kita dieman. dia ngambek. Duh Gusti....ini hari apaan kok kayak menyebalkan banget. Hampir sampai rumah baru suasana mencair... huahhhh..

No comments:

Post a Comment