Monday 6 February 2017

Umbul Ponggok, Klaten Jawa Tengah

Umbul ponggok, wisata yang lagi ngehits kali ini berada di area klaten tengah. Buat para travells apalagi yang suka snorkling nih guys... tempat ini bisa kamu jadikan salah satu wisata yang wajib di kunjungi. Umbul ponggok ini adalah tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam bawah laut loh, jadi nggak ada salahnya buat kalian untuk mencoba 😂.




Disana kalian akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah, selain airnya yang jernih, kalian juga gak perlu takut gatal-gatal guys.. karena disana airnya selalu mengalir. Fasilitas disana juga termasuk lengkap, ada banyak berbagai penyewaan mulai dari kalian butuh fotografer sampe alat-alat untuk snorkling. Bahkan kalian juga bisa prawed didalem kolam lho guys, banyak properti yang akan disediakan disana dan siap untuk pelengkap anda ketika akan berpose dikedalaman kolam tersebut.





Cuman bagi saya minusnya hanya tempatnya kurang luas guys, pertama saya mengira disana akan ada sebuah resort beserta penginapan. Akan tetapi setelah sampai ditujuan pertama yang saya lihat hanya sebuah kolam biasa yang luas dan para pedangang yang jualan itu lho guys... sangat dekat dengan kolam sehingga pinggiran kolam selain becek keruh juga banyak jajanan yang jatuh-jatuh disekitar area dan terinjak-injak apalagi ditambah kesananya pas weekend pasti akan banyak pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah.


Well... keseluruhan it's ok dari minusnya itu ketika kalian udah nyelem pasti akan terbuai dengan pemandangan yang disuguhkan didalam . Bener-bener kita seperti berada dilaut guys... Jadi jangan sampai kalian melewatkan wisata yang kece badai ini yakk 😂😂 

2 comments: