Saturday 21 January 2017

Surat Pengunduran Diri

Hai guys...disini aku mau sharing contoh surat pengunduran diri, dan ini sudah terbukti dengan tanggapan yang sangat baik lho guys 😂 (tak luput dari dapet pesangon hahahhaaa). Eits....dalam membuat surat pengunduran diri kita tidak perlu muluk-muluk yah. Barangkali ada yang lagi butuh nih. semoga bermanfaat - cekidot 😃😗


______________________________________________________________________


Kudus, 22 Januari 2017

Kepada,
HRD PT. .......
Di Tempat

Melalui surat ini, saya ( nama ) bermaksud untuk mengundurkan diri sebagai (jabatan ) dari PT....... , terhitung dari tanggal 22 januari 2017.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk bekerja dan menjadi bagian dari keluarga PT. .... selama 12 bulan terakhir. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. ..... apabila terdapat kesalahan yang telah saya perbuat selama menjadi karyawan. Semoga PT. ...... akan terus maju dan sukses. Amiin.

Demikian surat pengunduran diri saya sampaikan. Atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya,


                                                                                                                                          
                                                                                                                                             (nama)


2 comments: